BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Kamis, 21 April 2011

Aktivitas Liburan

Pada hari libur saya dan teman saya pergi ke dufan untuk melepas penat dan bersenang-senang . Saya pergi ke dufan dengan biaya diskon dari coca cola jika beli coca cola di supermarket akan medapatkan kupon sehingga harga tiket 1 orang menjadi untuk 2 orang . Saya menuju dufan dengan menggunakan busway lumayan lama karena jaraknya lumayan jauh dan transkip di harmoni . sesampainya di dufan saya mencoba beberapa permainan namun sangat di sayangkan ketika ingin mencoba wacana kicir-kicir tiba-tiba hujan besar sehingga aku dan temanku harus berteduh dulu . setelah hujan berenti maka kami kembali mangantri . pada saat naik kicir-kicir saya merasakan seperti terbolak-balik kepala di bawah kaki di atas hoaaoaoaooaooa semua berkunjung berteriak histeris . setelah kicir-kicir kami melanjutkan ke wacana yang lain seperti halilintar,niagara2,bianglala saya tidak mempunyai keberanian untuk naik tornado karena terlalu extrim . saya dan teman pulang sekitar jam 8 dengan merasakan keletihan dan pusing bukan main .

0 komentar: